TERIMAKASIH KAK ELINA DAN KAK ARY

Karya Anak Kampung (KAK) edisi 11 Maret 2012 ini istimewa. Ada Kak Elina dan Mas Ary datang jauh-jauh dari Semarang menemani bermain dan belajar. Kali ini anak-anak KAK berkesempatan belajar membuat pita, bros cantik dari kain. Sayang sekali, hanya sedikit yang datang karena anak-anak kelas enam ada les persiapan ujian sekolah. Kali ini KAK mendapat anggota baru, si kecil Ken dan Wida. Si kecil ini cukup antusias sebagai perusuh, he he.

                Yang lebih menarik lagi adalah karena semua peralatan, bahan untuk membaut kerajinan itu disediakan oleh Kak Elina. Ada pita warna-warni, benang, lim tembak, lim lilin, bahkan sampai gunting, pokoknya lengkap.

                Kak Elina datang pukul 08.00 Wib, ayo anak-anak KAK tidak disiplin ya, pukul 08.30 baru datang. Setahab-demi setahab akhirnya bros cantik itu jadi dan langsung dikenakan oleh anak-anak.

                Ini adalah kali kedua Kak Elina datang berkunjung menemani KAK bermain. Kunjungan pertama dua tahun yang lalu Kak Elina bersamaan dengan Kak Fitri dari Kendal. Waktu itu Kak Elina dan Kak Fitri mengajari anak-anak KAK untuk membuat boneka dari cangkang telur. Telur dimasak kemudian dimakan bersama-sama kemudian cangkangnya dihias dibuat boneka yang lucu.

                Setelah hari menjelang siang, Kak Elina ada agenda lain dan minta pamit. Kami mengucapkan kepada Kak Elina yang telah berkenan membagi ilmu. Jangan bosan-bosan ya Kak. Datanglah lagi kemari membagi ilmu kepada kami. Kepada kakak-kakak yang lain yang mau berbagi ilmu ayo silahkan mampir.

                Masih banyak rencana KAK yang belum terlaksanakan, pentas yang direncanakan juga belum jadi terlaksanakan. KAK juga pengin punya alat musik angklung, semoga segera kesampaian. Untuk bulletin insyaallah akan segera terbit. Do’akan sajalah.

About Ken dan Bening

keluarga pembelajar

Posted on Maret 13, 2012, in buku harian. Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. listyaning sumardi

    Bahagia rasanya hati ini menyadari kehadiran KAK … !!! Many thumbs up … !!!
    Lama juga sudah nggak in touch dengan Elina, alhamdulillah terus menjadikan diri bermanfaat.

  2. elina aenil firdaus

    Kembali kasih KAK,.. masih banyak lagi karya lainnya. Ditunggu ya…🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: