VOKALINSTITUTE.COM HAMPIR DUA BULAN

Para pembaca setia Vokal Institute, tidak terasa sudah hampir dua bulan perjumpaan kita. Situs ini dibuka pada awal bulan September  2013. Selama rentang waktu tersebut kami telah mengupload 108 artikel dengan beragam kategori, mulai dari guru bertutur-pengalaman guru mengajar, puisi,sosokulasan cerpenresensi buku, info kesehatan, bahkan sampai kuliner dan jalan-jalan.

Minggu ini Vokal Institute telah menguplad sebanyak lima belas artikel. Sepuluh dari lima belas artikel tersebut adalah Srikandi Pati Ayam(Kisah seorang perempuan penjaga situs Patiayam), Negeri Warna-Warni (Resensi Buku Negeri Pelangi Ras Muhamad), Mengungat tetapi senyum kepada murid (liputan peringatan hari guru internasional), Estetika Kemiskinan, Media adalah TerorisHadiah Itu berupa sapi betinaLebih memaknai janji (Keempatnya adalah ulasan cerpen yang terbit di media setiap hari Minggu), Ada juga profile dan puisi karya Sonny H. Sayangbati. Dan ada juga ulasan kesehatan yang ditulis oleh Kustiah berjudul Tips Supaya bisa memaafkan dengan tulus.

Kami kabarkan, dari mulai pertama kali tayang hingga hari ini halaman yang paling banyak dikunjungi oleh Anda adalah E-Paper Urbanologi edisi Ras Muhamad, semoga saja E-Paper Urbanologi Edisi selanjutnya dengan tema Kopi akan segera terbit. Artikel yang menui klik paling banyak setelahnya adalah ulasan cerpen yang ditulis oleh Farid Firdaus yang berjudul Lelaki Tanpa Celana yang Bersalin Rupa. Ini adalah ulasan cerpen Joko Pinurbo yang dimuat di Kompas dengan judul Lelaki Tanpa Celana. Saya curiga, mungkin ini banyak di klik karena ada kata ‘tanpa celana’.

Selanjutnya tulisan yang cukup banyak klik adalah tulisan dengan judul Vickysiasi yang mengulas tentang kegemparan fenomena sosok Vicky mantan tunangan Zaskia Gotik. Yang kempat yang cukup populer adalah ulasan cerpen berjudul Setelah Kekuasaan dalam Genggaman. Tulisan ini mengulas karya Gunawan Maryanto berjudul Siti Mahiya yang dimuat oleh Jawa Pos edisi 08 September 2013.

Kami sangat bergembira karena teman-teman menyambut baik kehadiran Vokalinstitute.com. Hal tersebut dapat dilihat dari banyaknya kunjungan yang setiap hari tak kurang dari 300 pengunjung. Kunjungan tersebut membuat kamu terus berusaha memperbaiki diri. Saran dan masukan selalu kami nantikan. (Redaksi)

About Ken dan Bening

keluarga pembelajar

Posted on Oktober 11, 2013, in Berita and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: